INDONESIA, Kami MengInspirasi untuk Berkarya

INDONESIA. Kita semua cinta Indonesia. Akan tetapi, semua orang membicarakan masalah. Mengapa kita tidak mulai menyalakan lilin? Stop cursing the darkness, lets light more candle. Memulai sesuatu untuk Indonesia yang lebih baik. Mulai dari hal yang kecil, dari hal yang kita cintai. Karena kami yakin, karya yang lahir dari apa yang kita cintai akan menjadi karya yang yang menginspirasi, menggerakkan, dan mengubah ^O^9

Kami, punya ide sederhana:

Kamu ciptakan Karya yang membuat perubahan kecil di lingkunganmu. Karyamu membuka pikiran, dan menggerakkan orang lain, mengInspirasiInspirasi darimu menggerakkan orang lain untuk ikut ciptakan Karya lainnya. Karya tersebut kembali mengInspirasi orang-orang di sekitarnya. Ini seperti VIRUS…!!! Semangat berKarya terus di tularkan…dan siklus ini akan terus berkembang. Satu Karya akan menciptakan Karya lainnya. Satu perubahan akan menciptakan perubahan lainnya. Setiap orang bisa ciptakan perubahan. Kita hanya perlu memulai. Mulai dari hal kecil dan dekat dengan kehidupan kita. Dari hal yang kita cintai. Kita bisa ciptakan sesuatu. Untuk INDONESIA.

Name

Inspirasi

Kita ciptakan banyak karya hebat yang menginspirasi. Karena karya yang menginspirasi, akan menggerakkan orang untuk menciptakan karya lainnya. Sehingga…terciptalah perubahan.

Sebuah Siklus

Kami menyebut ini sebagai siklus “Inspirasi untuk Berkarya”, dan kami ingin menyebarkan semangat ini ke semua orang. Dan mengapa “Karya” ? Idenya sederhana: karena kami ingin lakukan lebih dari sekadar bicara.

Seperti Virus

Kita ciptakan karya yang kebermanfaatannya dapat secara nyata dirasakan. Karya yang mampu menduplikasikan diri dengan cara mengajak yang lain bergerak untuk menciptakan karya-karya lainnya. Iya! kira-kira…seperti VIRUS !!!

Menciptakan Indonesia yang lebih baik, tanpa dahi harus berkerut. Kita bisa wujudkan hal itu dengan cara yang menyenangkan. Sesuai passion kita! Karena ketika kita melakukan sesuatu dengan gairah, ketulusan, dan kecintaan, kita akan ciptakan karya yang menginspirasi, menggerakkan, dan mengubah! This is your life, so…Make it beautiful.

“Membangun INDONESIA, tanpa dahi harus berkerut”

  ^O^9 YEAH !

 

sources:

Video profile BEM UI 2012, Faldo Maldini, Yasir Mukhtar

written by :

Kadiv Humas BEM UI 2012, Adi Pranata

http://www.youngontop.com/notes/indonesia-kami-menginspirasi-untuk-berkarya-wyxfrtu1-xs3upcyn-ylbhya3a-qc8qpsdg-wml7bvxs-uoegi5sc

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s